Mega Projek Pembangunan Mekkah, sebuah tanda-tanda akhir zaman

14 Abad yang silam, Nabi Muhammad SAW telah mengungkapkan kejadian yang akan datang dalam hadis yang diriwayatkannya. Salah satu diantara tanda-tanda Akhir zaman adalah perjalanan ibadah haji dilakukan untuk bertamasya, bisnis, riya ( pamer ) atau mengemis.

Akan tiba suatu masa di mana orang-orang kaya akan pergi haji untuk bertamasya, orang yang berpunya untuk kepentingan bisnis, orang bijak untuk pamer dan orang miskin untuk mengemis.( Diriwayatkan oleh Anas r.a. ) Tidak ada [hari] pengadilan hingga gedung-gedung yang sangat tinggi dibangun.( Diriwayatkan oleh Abu Hurairoh r.a. )As-sa'ah (Hari Kiamat) tidak akan tiba – hingga manusia berlomba-lomba membuat bangunan yang tinggi ( H.R. Bukhari )

Kita lihat kenyataannya berikut ini.

Pembangunan di area masjidil haram
Gedungnya lebih tinggi dari menara masjid, Semua gedung sedang berlumba-lumba meninggikan bangunannya
Mau kemana lagi ya ?
Wah…..ibadah hajinya bagaimana nih pak haji dan bu haji, semoga tidak terganggu pemandangan di luar……..
shopping aje, kalau punya banyak duit boleh tingal di hotel berbintang, berapa ya takrifnya………..
Dari padang pasir menjadi kota impian….makam rasul sebelah mana ya ?
Ini foto mekkah atau gedungnya
Bangunan pencakar langit..Semoga yang beribadah haji tidak terganggu dengan gemerlap malam kota mekkah..Pusat perniagaan yg akan segera dibangun
Anak cucu kita sanggup gak datang ke sini kelak……jual sawah berapa hektar ya datang ke sana ????!!!!!…….mana untanya ya??
Mekkah jadi pemandangan menarik. Semoga jamaahnya tidak sepi..AstagfirullahGemerlap kota mekkah di malam hari. Ini bukan Las Vegas !


Masjidil haram dan kabah, tempat yang diimpikan umat muslim diseluruh dunia untukMenunaikan rukun Islam ke - 5

Tahap demi tahap. Pilih aje hotel idaman kalbu..


Pulang dari mekkah serasa pulang dari singapura, LA, New York , London , Paris …..Las Vegas ……, mana lagi ya…….
Ya Allah, Ampunilah kami, penduduk akhir zaman ini atas dosa-dosa yang kami perbuat hingga kami melupakan-Mu.Katakanlah: "Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya…"(Q.S. an-Naml:93)

Tidak Engkau Mengetahui bahwa Sesungguhnya Bertasbih kepada Allah Siapa Pun Yang Ada Di Langit Dan Bumi, Dan Burung Dengan Mengembangkan Sayapnya. Sungguh Setiap Sesuatu Mengatahui Cara Shalatny dan cara Tasbihnya Masing2. Dan Allah Maha Mengatahui Terhadap Apa Yang Mereka Kerjakan" (QS.An Nuur:41)



No comments: